Keuntungan Menggunakan Sistem Infus Printer Dari AMAZiNK

By Admin Amazink

AMAZiNK CISS (Continuous Ink Supply System) atau lebih dikenal dengan sistem infus printer AMAZiNK dibuat untuk memudahkan pengguna dalam mengisi ulang (refill) tinta. Sistem ini sangat cocok digunakan bagi pengguna dengan kebutuhan cetak ekstra tinggi. AMAZiNK menghadirkan CISS berkualitas tinggi yang dikemas dengan materi terbaik, menjamin kemudahan dalam penggunaan dan perawatan. Dibuat dengan teknologi terbaik sehingga CISS AMAZiNK aman bagi printer. Dipadukan dengan tinta AMAZiNK, membuat kinerja printer semakin maksimal. AMAZiNK CISS tersedia untuk semua merk printer inkjet terkemuka seperti Canon, Epson, HP dan Brother.

Keuntungan menggunakan sistem infus printer AMAZiNK :

1). Isi ulang tinta lebih mudah (praktis) karena tabung tinta berada diluar printer. Langsung saja masukan tinta isi ulang ke dalam tabung. Jadi, tidak perlu repot bongkar pasang cartridge. Akan lebih maksimal lagi dengan menggunakan tinta printer AMAZiNK.

2). Hemat biaya dan hasil cetak lebih banyak. Tabung infus AMAZiNK mampu menampung tinta hingga 100 ml, kita cukup membeli tinta printer isi ulang AMAZiNK kemasan 50 ml atau 100 ml. Berbeda halnya jika kita langsung menyutikkan tinta ke dalam cartridge yang hanya mampu menampung tinta 10 ml - 15 ml saja.

3). Ketersediaan tinta printer lebih terpantau. Desain tabung yang transparan membuat sobat mudah memantau ketersediaan tinta.

4). Cartridge printer inkjet akan lebih awet, karena jarang dibongkar pasang.

5). Tinta akan lebih hemat. Dengan desain tabung yang transparan dan adanya lubang pengisian yang presisi akan meminimalisir tumpahnya tinta saat melakukan isi ulang.

 

Dapatkan segera sistem infus AMAZiNK dan pemasangannya di dealer-dealer resmi AMAZiNK di kota Anda. Untuk melihat daftar alamatnya bisa klik di www.amazinkprint.com/reseller

 

AMAZiNK : Printing Perfectly

 


About Blog

AMAZiNK senantiasa hadir dengan hasil cetakan hebat secara efsien dan maksimal. Dapatkan informasi seputar printer dan informasi AMAZiNK terbaru di halaman ini.

Newsletter

Dapatkan Informasi dan Membership dengan bergabung di website kami

https://www.hulusungaiselatankab.go.id/slot+gacor+thailand/