AMAZiNK Mendapatkan Sertifikasi ISO 9001 : 2015

By Admin Amazink

Pada hari Senin, 4 Febuari 2019, PT. Amazink Karya Indonesia secara resmi mendapatkan serfikasi ISO 9001 : 2015 dalam manufacturing cartridge field dan penjualan consumable printing material.  Pelaksanaan assesment sertifikasi ini dilakukan oleh PT. URS Service Indonesia, salah satu lembaga penyedia layanan penilaian mandiri internasional termasuk di dalamnya layanan sertifikasi, validasi, verifikasi, pelatihan yang terkait standar, skema, dan sudah diakui secara internasional.


ISO 9001 : 2015 adalah suatu standar internasional pada bidang sistem manajemen mutu yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan sistem yang efektif sehingga produk/jasa yang dihasilkan memiliki kualitas standar yang baik dan konsisten. Hal ini sejalan dengan upaya AMAZiNK untuk secara berkelanjutan berkomitmen menjamin proses kerja di perusahaan untuk menghasilkan produk dan layanan yang dikelola secara profesional guna meningkatkan kualitas produk dan kualitas perusahaan untuk mencapai kepuasan pelanggan yang maksimal.


Direktur Utama PT. Amazink Karya Indonesia, Bapak Ahmad Agus P. menyatakan bahwa sertifikasi ini membuktikan bahwa mutu kegiatan managemen perusahaan yang dilakukan AMAZiNK telah sesuai dengan standar internasional yang ada. Sertifikasi ISO 9001 : 2015 juga merupakan bentuk komitmen AMAZiNK dalam menyediakan produk dan lbahwa sertifikasi ini diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen akan lini produk AMAZiNK dan membuktikan kemampuan PT. Amazink Karya Indonesia dalam menyediakan produk dan layanan yang berkualitas. Sertifikat ini juga menjadi bukti kesungguhan kami dalam memberikan produk-produk terbaik dan pengembangannya secara berkesinambungan bagi para pengguna printer di Indonesia.

 

#pressrelease #amazink


About Blog

AMAZiNK senantiasa hadir dengan hasil cetakan hebat secara efsien dan maksimal. Dapatkan informasi seputar printer dan informasi AMAZiNK terbaru di halaman ini.

Newsletter

Dapatkan Informasi dan Membership dengan bergabung di website kami

https://www.hulusungaiselatankab.go.id/slot+gacor+thailand/